Ulang Tahun Adikku

Ulang Tahun

Adalah hari lahirnya seseorang, menandai hari dumulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, ulang tahun di peringati atau dirayakan dengan mengadakan pesta dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah juga sering di nobatkan dalam acara ini kepada orang yang berulang tahun.

ucapanulangtahun.com

From : plus.googleapis.com

Dua hari lagi adik perempuanku ulang tahun sebut saja namanya wulan, saya, ibu dan ayah menyiapkan hadiah yang sepesial untuknya, saya menyiapkan hadiah yang tidak begitu mahal , tapi semoga bermanfaat untuknya nanti.

Dua haripun terlewati, akhirnya tibalah hari ulang tahunnya tiba, ibu,ayah memberinya hadiah , tapi hadiah itu kelihatan amat kecil. adikku membuka hadiah itu. Di dalamnya ada sehelai lap kecil,warnanya kuning, dan ada ukiran bunga yang indah di sekelilingnya.

Tapi adikku keliatan sedikit kecewa di hari spesialnya kok cuma di kasih kain lap, adikku keliatan bingung untuk apa lap ini, mungkin seperti itu, lalu ia mencoba kain lapnya,

Mula – mula ia menggunakan lapnya untuk mengelap meja, ia mengangkat kotak tisu yang berada di atas meja yang di lapnya itu, lalu menemukan sehelai pita cantik. “wah, bagus sekali, kayaknya cocok buat rambutku”. ucap adikku,lalu ia mengenakan pita itu di rambutnya.

Kemudian ia mengelap beberapa kursi di dekat meja itu, dan wow, ia menemukan satu barang lagi di setiap kursi itu, seperti, sekotak krayon, tas yang bertuliskan wulan,dan buku mewarnai, setelah ia membersihkan kursi, ia mebersihkan televisi di atas televisi ia menemukan cicin kecil yang indah, cincin itu berhiaskan batu berlian yang berwarna – warni, ukurannya juga sangat pas untuk jari manisnya.

Kemudian adikku pun menoleh kebelakang dan menghampiri ibu, ayah dan juga aku, ia tersenyum manis. “Wulan”,ucap ibu. “Semua itu untuk kamu, ibu sengaja menyembunyikannya agar engkau menemukan apa yang kau suka”.

Lalu ibu mengeluarkan kue ulang tahun yang besar,adikku keliatan sangat senang.”terimakasih Bu,” katanya penuh suka cita, sekarang aku mengerti mengapa ibu memberiku kain lap di ulang tahunku ini.

Acara Selanjutnya

Tapi acara ulang tahunnya belum selesai sampai di sini kami sekeluarga melanjutkan dengan jalan – jalan ke salah  salah satu tempat wisata di jawa timur,ponorogo lebih tepatnya di trenggalek

Objek-Wisata-Favorit-Di-Trenggalek-Jatim

from : abdansyukur10.wordpress.com

Di trenggalek tempat yang pertama kami tuju adalah pantai pasir putih, karena ombaknya tidak begitu kencang saya dan adik bermain di tepiannya kadang karena penasaran kami juga agak ketengah, karena terlalu menengah kena marah dah ama ibu :D, di pasir putih kami juga bermain pasir berfoto – foto menyenangkan sekali, di pantai pasir putih kami juga melihat beberapa pelayan yang sedang menangkap ikan.

jadituris.com

jadituris.com

Sembari melihat pelayan menangkap ikan kami beristirahat di salah satu warung di dekat area pantai,menikmati angin yang sepoi – sepoi yang lebih saya sukai lagi yaitu jajanan – jajanan yang jarang saya jumpai di desa yaitu Nasi kucing sambel ijo rasanya yang maknyus membuat saya ingin tambah dan terus tambah setelah memakannya.

Setelah terasa cukup lamamenikmati keindahan pantai pasir putih kami melanjutkan perjalanan ke tempat wisata trenggalek lainnya yaitu taman mangro yang tempatnya tidak begitu jauh dari lokasi, di sini terdapat beragam jenis tanaman mangro dari yang kecil hingga yang besar dari yang mudah di temui sampai yang sulit di temui umumnya ada di sini.

trenggalek.org

trenggalek.org

trenggalek.org

trenggalek.org

Tidak kalah dengan pantai pasir putih di taman mangro ini terdapat sebuah jembatan, kalau wisatawan di sini biasa disebut dengan jembatan cinta ya begitulah, jika kita berkeliling mengikuti jembatan kita akan di bawa kesuasana yang jarang kita dapati di tempat wisata lainnya, di sini kami juga bertemu dengan kepiting pemalu saya sebut pemalu karena setiap saya dekati tuh kepiting pasti langsung sembunyi ke sangkarnya lagi, begitu seterusnya.

Dan bersambungg !! 😀 seperti biasa semoga bermanfaat dan sampai bertemu lagi 🙂

Speak Your Mind

*